Headlines News :
Home » » Gebyar Muharram 1435 H

Gebyar Muharram 1435 H

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 18.40

Gebyar Muharram 1435 H

      1. MUQADIMAH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Al-Hamdulillah segala puji bagi Allah Swt yang telah mempertemukan kita kepada bulan Muharram. Shalawat teriring salam kepada Nabi Muhammad Saw yang telah membimbing umatnya dalam risalah kebenaran hingga akhir zaman. Semoga kita semua termasuk dalam golongan penerima syafaatnya dihari perhitungan.
Bulan Muharram adalah kesempatan untuk meningkatkan eksistensi dalam membangun dan membina serta mengarahkan masyarakat muslim menuju suatu kondisi yang lebih baik. Hal ini diawali dengan usaha mencetak generasi yang tidak hanya multifungsi, akan tetapi kearah yang lebih kompleks dan efisien sesuai syariat Islam.
Adapun Gebyar Muharram ini diadakan bertujuan untuk mengarahkan serta mengajak masyarakat luas kepada kebaikan dengan merefleksikan syi'ar Islam dalam kehidupan sosial yang didalamnya terdapat penggalian serta pengembangan potensi diri melalui minat dan bakat yang dimiliki oleh setiap muslim. Besar harapan kami semoga kegiatan ini dapat mengingatkan dan membangkitkan kembali akan arti pentingnya nilai-nilai islam dalam kehidupan, sehingga kaum muslimin tidak tertarik dengan kebiasaan budaya yang tidak diajarkan Islam serta mampu istiqomah pada al-Quran dan sunnah sepanjang zaman.


A. Tujuan Kegiatan
Kegiatan Gebyar muharram ini bertujuan :
1. Mengagungkan syi'ar Agama Islam
2. Mengembangkan kreativitas Dakwah islam
3. Menyediakan wahana seni yang positif terhadap masyarakat
4. Menginformasikan nilai-nilai islam pada masyarakat melalui kreasi seni


B. Tema Kegiatan
Tema kegiatan ini Gebyar Muharram Mempererat Ukhuwah dan Menjunjung Tinggi Syiar Dakwah Islamiyah”.

 



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Umrah Plus

PROGRAM UMRAH PLUS KBIH AL KHOERIYYAH & PT CAHAYA RAUDHAH Jl. Subang-Bandung KM.12 Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak,Kabupaten Subang 41281 email : kbih.alkhoeriyyah@gmail.com FB : Kbih Al-Khoeriyyah

Buletin As-Syifa

Buletin As-Syifa Al-khoeriyyah terbit setiap pekan, wajib dikonsumsi oleh semua kalangan Pemuda Pemudi, Orang Tua, Ulama, Ustadz, dan para masyarakat, Pemesanan bisa melalui kami di 082318164102

Arsip Blog

Popular Posts